29 Januari 2008

Nasib, cobaan, keajaiban atau keguwwwobloggan saya semata

Kembali lagi saya harus minta maaf kepada beberapa teman yang telah mencoba posting komentar tetapi tidak bisa masuk ke blog ini. Saya sudah mencoba kutak-katik dengan mengikuti 'kaidah' sesuai ketentuan yang dipasang oleh Aa Blogger, maupun dengan mengikuti panduan dari beberapa buku tentang blogspot. Barangkali apa memang nasib yang masih kurang hoki atau ini sebuah cobaan hidup bagi blog ini, sehingga rasanya blog ini terasa sepi dan egois. Maksud hati sih minta pendapat para jawara atau dukun atau pakar atau siapa saja lah yang sudi meluangkan jarinya sedikit kriting untuk menuliskan kiat dan resep serta mantranya supaya kesulitan saya yang mungkin sepele belaka ini dapat teratasi. Mudah-mudahan ada yang berbelas hati untuk menolong blog ini dari kesepiannya gara-gara mungkin ada yang tidak beres dengan settingnya.
Saya menunggu keajaiban datang, kapanpun. Sukur-sukur sekarang juga.
Pak dokter Indro, mohon maaf ya ......
Saya tetap setia mengintip Anda, mari kita intip-intipan yang sampai timbilenpun tak belani, toh kalau timbilnya sakit saya tinggal minta obatnya .......
Mas Ronny, saya nunggu kapan bikin tulisan yang memancing 'amarah' teman-teman kita yang ketiduran berkepanjangan ...
T-Bob, kalau pengen keranjangnya cepat penuh, sering-sering saja undang saya makan bebek lada hitam, sup hisit, eskrim teh ijo dicampur 100 frame slide ....
Anak muda yang adik-adiknya tua semua, cepetan bikin blog yang seru, postingnya seminggu sekali gapapa, isi dengan gambar semut atau pasirpun jadi lah...
Kakang kawah, ......eh, udah ah, ngaco!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar