10 September 2012

Reuni MG 69 Setelah Empat puluh Tahun Lebih Berpisah

Rencananya dilaksanakan tanggal 30 September 2012 di rumah mas Amir Faisol - Kutoarjo. Sehari sebelumnya, saya dengar sebagian teman bakal kumpul-kumpul untuk reuni SMP 2. Empat puluh tahun bukan waktu yang pendek untuk ukuran perubahan dalam kehidupan manusia. Bersyukur nantinya bagi teman-teman yang bakal saling ketemu kembali, semoga beliau-beliau mendapatkan semangat baru, inspirasi baru, 'pencerahan' baru. Sebagian teman telah pulang ke rumah aslinya: rahmatullah, dan sebagian lagi masing ditugasi untuk melanjutkan kembara dunianya, memperbanyak bekal untuk akhiratnya, melunasi hutang duniawinya, noto ati. Mas Amir, mbak Titik, mas Kamto dan teman-teman lain yang ada di sana telah mempersiapkan segala sesuatunya. Kita-kita yang berada jauh dari Purworejo sangat berterima-kasih untuk prakarsanya yang mulia. Wajah-wajah telah berubah, bahkan sangat berubah menjadi nyaris sulit dikenali karena usia tua, juga karena perjalanan perjuangan hidup yang telah dilalui. Gaya dan perilaku demikian pula. Dan itu yang kadang membuat pertemuan menjadi menyenangkan. Saya berharap bisa hadir, insya Allah.

3 komentar:

  1. Insya Allah mas, demikian yang diharapkan

    BalasHapus
  2. Pertemuan telah terlaksana, alhamdulillah nyaris sesuai dengan rencana. Ada beberapa ketidak sempurnaan adalah sesuatu yang niscaya terjasi.
    Saat ini, sesuai dengan kesepakatan saat reuni 30 September yang lalu, sedang saya kompilasi foto foto yang akan dijadikan gambar pada kalender 2013. mohon doanya agar dapat selesai pada waktunya, dan menjelang atau awal tahun baru dapat didistribusikan ke semua teman teman MG69. Insyaallah,amin...

    BalasHapus