17 Februari 2016

Sudah Terlalu Lama

Terlalu lama aku tidak mengisi rumahku yang satu ini.
Bukan lantaran aku tak suka lagi, tetapi entah kenapa, di sini aku merasa terlalu sepi.
Mungkin memang perlu sebuah tempat lain untuk menikmati sepi, jauh dari kebisingan yang terkadang sangat mengganggu.
Kebisingan informasi, maksudku, yang terkadang arahnya tidak jelas meskipun saling berkelindan dalam komen-komen di medsos.

Ya sudah, setidaknya aku masih punya rumah lain, di mana aku bisa merasa lebih bebas untuk apa saja, karena toh yang sudi berkunjung di sini memang para sahabat yang lebih serius, bukan sekedar untuk numpang lewat.
Meskipun, kepada siapapun yang secara tidak sengaja kemudian singgah ke tempat ini dan kemudian sudi meninggali rumahku dengan 'sesuatu', aku juga sangat berterima kasih.

Baik, rumahku tetap terbuka untuk siapapun, mari kita berbincang dan bercengkerama di sini.
Agak sepi, memang, tapi yang terpenting hati kita tetaplah ceria.

3 komentar:

  1. lama gak kontak njenengan. Semoga selalu sehat. Kapan bisa bertemu dengan pak Indro sekalian ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar ki, rasanya ada yang menjadi kurang lengkap ketika kita hanya bergelut dengan keadaan sekarang...
      pikiran menjadi terlalu sesak, dan ingin mencari tempat yang lapang agar merasakan suasana lega...
      kangjeng bethoro Indro Saswanto sepertinya mukti-wibawa di kahyangan WA-nya yang tidak mampu saya jangkau, meskipun kabar tentang beliau makin berkilau....
      matur nuwun ki, sudah kersa rawuh di sini, dan mohon maaf, saya sangat terlambat membalas salam panjenengan

      Hapus
  2. terima kasih Ferliandra alera
    pujiannya yang bersemangat memberi semangat pada saya untuk tetap menulis tentang apa saja

    BalasHapus