05 Desember 2012

Nostalgia MG 69

MG 69 yang ini bukanlah merek gitar, tetapi komunitas alumni SMA Negeri 1 Purworejo. Dalam pertemuan terakhir, September 2012 di rumah mas Amir Faisol, disampaikan beberapa ide yang diantaranya adalah perlunya media untuk menampung tulisan-tulisan nostalgia para alumni.
Mas Amir menyarankan agar sementara blog saya digunakan untuk menampung tulisan-tulisan tersebut, sebelum nantinya ( bila telah memungkinkan ) dibuatkan media baru. Saya mempersilakan.

Untuk itu,.........
saya mengundang teman-teman yang ingin menulis, monggo manfaatkan media temporer ini sampai nanti diboyong ke tempat lain. Kontak saya, saya akan mencoba membantu semampu saya.

Beberapa tulisan semacam, sudah saya tulis di label "Di antara Teman", meskipun sebagian diantaranya adalah tentang "teman" saya yang lain.

Salam untuk semua.

 

2 komentar:

  1. Romo begawan saya daftar jadi anggota yang pertama.. Mengenai ide 2 .. Wah udah mulai buntet. Sementara saya jadi penggembira saja. Untuk awal awal mungkin perlu di undang lewat sms ya..biar pada rawuh ke bulog ini. Wass indro.

    BalasHapus
  2. mas indro dipersilakan, mungkin ada posting di 'kenangan sepanjang masa' yang mau direpost di sini atau tulisan baru, monggo, e-mailkan ke saya

    BalasHapus